Jumat, 30 Desember 2011

Desain Blog


Jasa Desain Blog yang kami tawarkan meliputi pembuatan blog dari blogger dan wordpress. Tapi kami lebih menganjurkan bagi anda yang ingin membangun sebuah website lebih baik menggunakan layanan dari blogger. Alasannya adalah sebagai berikut:
  1. Blogger Adalah blog yang SEO Friendly, Maksudnya blog dari blogger lebih mudah dibaca oleh search engine khususnya search engine google, karena blogger adalah layan blog milik google.
  2. Blogger lebih banyak menerima bahasa pemrograman (javascript), sedangkan di wordpress memerlukan plugin tersendiri sehingga menyusahkan bagi pengguna.
  3. Anda menggunakan Blogger sama saja anda belajar menjadi seorang programer web, hal ini dikarenakan anda dapat memasukkan berbagai macam logika dalam pemrograman javascript.
  4. Tuttorial mengenai blogger, dan script-script pendukung Blogger banyak tersedia di website, website, salah satunya di http://onnyjuga.blogspot.com atau http://kolom-tutorial.blogspot.com.
  5. Kapasitas penyimpanan file dan posting tak terhingga dan gratis.
Tapi semua itu tergantung dari selera anda dan pemakai. Yang jelas keuntungan dari anda memiliki website adalah, website akan sangat banyak membantu anda baik dalam berbisnis atau mempromosikan instansi anda. Segera buat. Biaya yang kami berikan sangat murah, hanya
Rp. 200 Rb
Anda dapat memiliki web profesional. Kepuasan dan kesuksesan anda merupakan motivasi kami, Serahkan kepada kami, Insya Allah bisnis anda akan lebih maju dari sebelumnya.
Segera hubungi kami:


Marketing 1

Status YM



Marketing 2

Status YM

NB: Kami juga menerima edit blog yang sudah jadi, biaya dan desain bisa di contact dulu ke kami.

0 komentar:

Posting Komentar