Jumat, 30 Desember 2011

Desain Flash


Jasa Desain Flash yang kami tawarkan meliputi pembuatan Flash dari Macromedia Flash 8 dan Adobe Flash. Apa itu Flash? flash adalah suatu aplikasi yang biasanya digunakan sebagai media presentasi. Seperti yang kita ketahui, media presentasi yang lazim dan sering kita gunakan adalah power point. Perbedaan flash dan power point, serta kelebihannya adalah sebagai berikut:
  1. Flash mempunyai tampilan yang lebih dinamis karena dengan flash kita bisa menciptakan tampilan dan animasi sesuai dengan keinginan kita, (lebih Dinamis daripada power point).
  2. Flash dapat di Convert dalam berbagai bentuk ekstensi misalnya .exe, .swf, .html (support web), dll. sedangkan power point hanya sedikit.
  3. Flash Bisa mendukung tampilan web, jadi kami bisa membuat flash yang nantinya bisa saya sertakan dalam website atau blog anda.
  4. Flash support bahasa pemrograman Java, dalam flash kita dapat memasukkan berbagai macam logika (aritmatika, kondisi benar salah, dll), sehingga cocok untuk media pembelajaran misalnya matematika.
  5. Untuk menjalankan slide aplikasi flash, kita tidak perlu melakukan penginstalan program dasar seperti macromedia flash dari komputer lain, cukup kita klik hasil slide flash kita dan slide kita sudah jalan, sedangkan power point tidak.
  6. Desain flash terlihat lebih menarik sehingga dapat memberi kesan lebih pada Company profile kita.
  7. Dan lain-lain.
Untuk desain flash kami memberi patokkan minimal
350 Rb sampai 1.5 juta
tergantung dari tingkat dan lama pekerjaannya. Alangkah enaknya anda lakukan konsultasi terlebih dahulu kepada kami.K
epuasan dan kesuksesan anda merupakan motivasi kami, Serahkan kepada kami, Insya Allah bisnis anda akan lebih maju dari sebelumnya.
Segera hubungi kami:


Marketing 1

Status YM



Marketing 2

Status YM

Semoga sukses, dan kami dapat membantu kemajuan anda. Jangan sungkan bertanya, jangan segan pula main-main ke website kami. sampaikan kepada teman anda jika pelayanan kami menyenangkan, sampaikan kepada kami jika pelayanan kami mengecewakan. Tak ada manusia yang sempurna, hanya tuhan yang sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar